Cara Mudah Membuat Akun Facebook di HP Terbaru

Facebook merupakan sosial media paling populer dan memiliki pengguna yang sangat banyak di seluruh dunia. Seiring berjalannya waktu media sosial yang buat Mark Zuckerberg ini semakin berkembang pesat, pada tahun 2017 Indonesia pun menduduki peringkat 4 pengguna Facebook terbanyak di dunia, dengan 111.000.000 pengguna aktif.

Membuat akun facebook sebenarnya tidaklah sulit, anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang di sediakan oleh facebook. Untuk membuat akun facebook anda hanya perlu menggunakan Nomor HP atau anda juga bisa menggunakan Email. Jika anda belum memiliki email untuk membuat akun facebook, sebaiknya anda membuat akun Email terlebih dahulu.


Cara Membuat Akun Facebook di HP


Untuk membuat akun facebook anda bisa menggunakan Browser atau anda juga bisa menggunakan aplikasi facebook, pembuatan akun di aplikasi maupun di browser memiliki langkah yang sama dan tentunya sangat mudah. Untuk artikel ini saya akaan menggunakan aplikasi facebook untuk membuat akun facebook.

1. Pertama jika anda belum mempunyai aplikasi facebook, silahkah unduh terlebih dahulu di Google Play Store
2. Jika anda sudah mempunyai aplikasi Facebook, silahkan buka aplikasi Facebook dan tap atau pilih BUAT AKUN FACEBOOK BARU dan pilih Selanjutnya



3. Kemudian ikuti langkah-langkah yang sudah di sediakan oleh Facebook. Masukan Nama, lalu Tanggal Lahir, Jenis Kelamin.



4. Kemudian  masukan Nomor HP jika anda ingin membuat akun facebook menggunakan nomor HP, tapi jika anda ingin menggunakan Email anda bisa pilih Daftar Dengan Alamat Email di bagian bawah. Kemudian masukan Kata Sandi yang anda inginkan.


5. Jika anda mendaftar menggunakan Nomor HP anda akan di minta untuk memilih alamat Email yang ingin anda tambahkan ke akun Facebook, tapi jika anda tidak ingin menambahkan alamat Email, anda hanya perlu melewatinya dengan memilih Lewati di bagian bawah.


6. Langkah selanjutnya, silahkan baca baik-baik sebelum anda menentukan pilihan. Jika anda memutuskan untuk memilih Daftar, berarti anda menyetujui mengunduh atau mensinkronkan Kontak anda ke Facebook secara terus menerus untuk memudahkan anda menemukan Kontak anda yang terdaftar di facebook. Anda juga bisa memilih tidak mensinkronkan Kontak anda ke Facebook dengan memilih Daftar tanpa mengunggah kontak saya



7. Terakhir anda anda harus mengkonfirmasi akun anda. Pilih Konfirmasi Dengan Kode jika anda tidak ingin mengkonfirmasi akun menggunakan Email. Kemudian masukan kode yang sudah di kirimkan oleh facebook ke Nomor yang tadi anda masukan, lalu pilih Konfirmasi






Demikianlah Cara Mudah Membuat Akun Facebook di HP Terbaru. Jangan lupa share ke teman-teman anda jika merasa artikel ini bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung ke Osabaso.com