Buat Akun Instagram Lewat HP denga Cepat dan Mudah

Buat Akun Instagram Lewat HP denga Cepat dan Mudah - Instagram merupakan sosial media yang sangat populer dan memiliki pengguna yang sangat banyak di seluruh dunia. Seiring berjalannya waktu media sosial yang di akuisisi oleh facebook ini semakin berkembang pesat. Pada April 2012 Facebook mengakuisisi Instagram bersama 13 karyawannya degnan nilai US$ 1 miliar. Sebelum di akuisisi facebook, Instagram hanya memiliki 30 juta pengguna dan tanpa pendapatan sama sekali. Seiring berjalannya waktu pengguna aktif instagram per juni 2018 tembuh hingga 1 miliah pengguna.

Membuat akun Instagram lewat HP sebenarnya tidaklah sulit, anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang di sediakan oleh Instagram. Untuk membuat akun Instagram anda bisa menggunakan Nomor HP dan menggunakan Email, Jika anda ingin membuat akun menggunakan Email dan anda belum memiliki email, sebaiknya anda membuat akun Email terlebih dahulu. Atau anda juga bisa menggunakan akun Facebook untuk membuat akun Instagram, Jika anda belum memiliki akun Facebook, silahkan buat akun facebook terlebih dahulu.

Buat Akun Instagram Lewat HP denga Cepat dan Mudah

Buat Akun Instagram lewat HP menggunakan akun Facebook


1. Buka aplikasi Instagram di Hp anda. Jika anda belum memiliki aplikasi instagram, silahkan download terlebih dahulu di Google Play Store
2. Klik Lanjutkan Sebagai........  jika sudah memiliki akun facebook yang sedang aktif di HP anda. Kemudian klik Selanjutnya jika anda ingin menggunakan nama yang sesuai dengan akun facebook. Atau pilih Ubah Nama Pengguna untuk menggunakan nama lain.

Buat Akun Instagram Lewat HP

3. Pilih Hubungkan Kontak jika anda ingin menemukan kontak anda yang terdaftar di Instagram. Atau anda bisa mengabaikannya dengan mengklik Selanjutnya di pojok kanan atas. kemudian Tambahkan foto profil.

Buat Akun Instagram Lewat HP


Buat Akun Instagram lewat HP menggunakan Nomor


1. Pertama sama seperti daftar menggunakan akun facebook, Buka terlebih dahulu aplikasi Instagram di Hp anda. Jika anda belum memiliki aplikasi instagram, silahkan download terlebih dahulu di Google Play Store
2. Kemudian klik Buat Akun di bagian bawah, lalu pilih Buat Akun denga Email atau Nomot Telepon



3. Pilih TELEPON dan masukan nomor anda, setelah memasukan nomor klik Selanjutnya. Jika muncul Popup "Izinkan Instagram untuk mengirim dan melihat pesan SMS" kli IZINKAN. Kemudian Masukan kode konfiramsi yang sudah di kirimkan ke nomor yang anda daftarkan. kemudian kli Selanjutnya

Buat Akun Instagram Lewat HP

5. Masukan Nama dan Kata Sandi yang anda inginkan, kemudian klik Selanjutnya atau Lanjutkan tanpa menyinkronkan kontak. Jika anda memutuskan untuk memilih Selanjutnya, berarti anda menyetujui untuk mengunduh atau menyinkronkan Kontak anda ke Instagram secara berkala untuk memudahkan anda menemukan Kontak anda yang terdaftar di Instagram. Jika anda tidak ingin menyinkronkan kontak silahkan pilih Lanjutkan tanpa menyinkronkan konta.

Buat Akun Instagram Lewat HP

6. Anda telah berhasil membuat akun Instagram, kemudian klik Selanjutnya untuk melanjutkan. Anda akan diminta untuk menghubungakan akun instagram dengan akun facebook anda. Atau anda juga bisa memeili Lewati jika tidak ingin menghungkan dengan akun facebook

Buat Akun Instagram Lewat HP

7. Kemudian masukan foto atau anda juga memilih Lewati. Lalu anda akan di minta untuk memasukan Info Masuk agar anda tidak perlu memasukan Username dan Kata Sandi saat masuk menggunakan perangkat yang sama. Atau anda juga pilih Lewati jika tidak ingin menyimpan Info Masuk.