Cara Mendapatkan Uang Dari Clixsense

Sekarang saya akan membahas tentang salah satu cara mudah mendapatkan uang dari internet yaitu dengan menggunakan PTC Clixsense. Seperti halnya cara mendapatkan uang dengan PTC-PTC lain bahwa salah satu bisnis online yang paling mudah untuk dikerjakan oleh siapa saja dan tanpa memerlukan ilmu atau ketrampilan yang khusus salah satunya adalah dengan menggunakan PTC atau Paid To Click, inti dari PTC adalah anda dibayar untuk klik iklan.
Disini saya akan memberikan langkah-langkah bagaimana cara mendapatkan uang dari Clixsense. Clixsene sendiri adalah salah satu pemimpin di dunia PTC, yang sudah berdiri sejak Februari 2007  Sampai kini selalu membayar membernya dan tentunya menjadi sebuah PTC yang sangat dipercaya.
Banyak sekali orang-orang yang menjadikan clixsense sebagai salah satu sumber penghasilan tambahan atau bahkan menjadi sumber utama penghasilannya.
untuk bisa mendapatkan uang dari clixsense anda harus melakukan beberapa hal berikut

Cara Mendapatkan Uang Dari PTC Clixsense


Mendaftar Clixsense

Untuk mendaftar clixsense yaitu silahkan buka situs clixsense, kemudian klik Sign Up dan isikan data-data yang diperlukan seperti nama anda, username anda alamat email.

Cara Mendapatkan Uang Dari Clixsense

Klik Iklan

Setelah sukses mendaftar di clixsense langkah selanjutnya agar bisa mendapatkan dollar adalah dengan mengklik iklan yang disediakan oleh clixsense. 


Pertama masuk ke menu VIEW ADS
Cara Mendapatkan Uang Dari Clixsense

Kemudian klik iklan yang sudah di sediakan Clixsense

Cara Mendapatkan Uang Dari Clixsense

Lalu klik gambar yang diperintahkan, biasanya harus meng-klik gambar kucing.

Cara Mendapatkan Uang Dari Clixsense

Dan tunggu sampai proses penayangan iklan selesai

Cara Mendapatkan Uang Dari Clixsense

Setelah waktu yang ditentukan untuk melihat iklan tersebut selesai silahkan klik “close” dan uang akan masuk ke saldo anda. Lakukan hal tersebut sampai semua iklan yang disediakan oleh clixsense habis.

Cara Mendapatkan Uang Dari Clixsense



Survey

Anda juga bisa mendapatkan uang dari clixsense dengan mengikuti survey online yang diberikan oleh clixsense. Dengan mengikuti survey tersebut merupakan cara cepat mendapatkan uang dari clixsense.


Offer

Disini anda bisa mendapatkan uang dengan menjalankan offer di clixsense dan tentunya hal ini juga akan mempercepat penghasilan anda dengan clixsense.


Task

Dengan melakukan beberapa Task yang disediakan oleh clixsense anda akan mendapat tambahan penghasilan dan memudahkan anda untuk Payout setiap minggunya.


Clixgrid

Tentunya anda bisa mencoba keberuntungan anda untuk mengklik iklan di Clixgrid, disini jika anda beruntung anda bisa mendapatkan sejumlah uang dollar gratis, namun jika anda tidak beruntung tentunya tidak akan mendapatkan apa-apa.


MEMAKSIMALKAN PENDAPATAN DI CLIXSENSE

Untuk bisa mendapatkan uang yang banyak dan tak terhingga yaitu dengan mencari referral sebanyak mungkin dan meng-upgrade account anda ke premium, dengan account premium jika Referral dan referral dari referral anda upgrade maka anda akan mendapatkan bonus.


Itulah Cara mendapatkan uang dari clixsenseMudah bukan cara bisnis online dengan menggunakan PTC Clixsense, dan semua orang tentunya bisa melakukannya selama ada kemauan, computer atau laptop dan jaringan internet dan sedikit meluangkan waktu beberapa menit untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan.