Bisnis Online Terbaik Tanpa Modal Menjanjikan

Bisnis Online Terbaik Tanpa Modal - Saat ini bisnis online menjadi primadona untuk menambah penghasilan, karena terlihat menggiurkan dengan keuntungan yang berlipat-lipat. Tapi menggeluti bisnis online tidaklah semudah membalikan telapak tangan, banyak orang yang tergoda karena melihat hasil yang begitu besar, padahal proses dari hasil besar tersebut sangatlah panjang dan butuh kesabaran yang extra
.

Berikut beberapa Bisnis Online Terbaik Tanpa Modal yang saya rekomendasikan :


Bisnis Online Terbaik Tanpa Modal Menjanjikan
sumber : https://www.pexels.com/photo/1-us-dollar-bill-163056/


1.Afiliasi


Afiliasi adalah memasarkan produk dari suatu perusahaan atau pemilik produk dengan cara bergabung atau mendaftar terlebih dahulu menjadi affiliate marketer. Affiliate marketer (pemasar produk) hanya akan di bayar ketika produk tersebut sudah laku terjual.

Untuk memulai bisnis afiliasi, Pertama anda melalukan registrasi ke penyedia program afiliasi. Kedua, jika di setujui anda akan mendapatkan kode afiliasi dari penyedia program dank ode tersebut bisa di pasang di website anda. Ketiga, jika ada orang membeli produk dari referensi web anda, maka anda akan mendapatkan komisi dari penyedia program afiliasi.

2.Youtuber


Youtube adalah sebuah situs web berbagi video. Hanya dengan mengaupload video ke situs web youtube anda sudah bisa mendapatkan penghasilan. Penhasilan utama dari video youtube adalah google adsense, langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah membuat akun youtube lalu meng upload video menarik buatan anda. Untuk menghasilkan uang dari youtube perbanyaklah penonton dengan membuat video-video yang berkualitas agar orang yang menonton merasa puas dengan video yang anda buat.

3.Blogger


Menjadi seorang blogger adalah salah satu cara mendapatkan penghasilan di internet. Blogging di mulai dengan minat menulis dan membahas hal-hal yang kita sukai, jika tidak ada minat menulis maka blog anda tidak akan terawatt dan terbengkalai. Jika pengunjung di blog anda sudah banyak, anda bisa mendaftar blog anda ke  publisher iklan google adsense untuk mendapatkan penghasilan.

4.Online Shop / Toko Online


Dengan toko online kita bisa menjual produk-produk yang kita miliki atau mengambil produk dari orang lain. Toko online atau di kenal sebagai E-comerce (Electronic Comerce) adalah tipe industry dimana penjualan dan pembelian produk atau layanan di lakukan secara elektronik, seperti internet atau jaringan komputer lainnya

5. PTC (Paid To Click)


PTC adalah salah satu jenis bisnis onlike dimana kita akan di bayar hanya dengan melakukan click iklan yang di sediakan oleh perusahaan PTC.  Perusahaan PTC adalah tempat untuk melakukan promosi bagi para pengiklan. Anda akan mendapat bayaran jika anda melakukan click pada iklan-iklan yang di sediakan oleh penyedia program PTC.

6. Survey Online


Survey online adalah bisnis online yang tergolong mudah karena anda hanya diminta untuk mengisi survey dan memberikan pendapat terhadap sebuah produk. Dengan survey online adan bisa mendapatkan tambahan penghasilan hanya dengan mengisi setiap survey yang di sediakan oleh penyedia program. 

Hal penting dalam memulai bisnis online adalah belajar dari kesalahan-kesalahan yang pernah di lakukan dan mencoba hal-hal baru, dan tentunya bersabar dan pantang menyerah.

Itulah beberapa Bisnis Online Terbaik Tanpa Modal yang dapat saya jelaskan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Mohon jika ada kesalahan dalam artikel ini